Subhanallah!!.. Di Masjidil Haram Kucing Pun Ikut Berpuasa (3 FOTO)

Masjidil Haram di bulan ramadhan selalu penuh sesak dengan kaum muslimin yang ingin beribadah di dalamnya, karena di bulan ramadhan yang penuh berkah ini orang islam tidak hanya berumrah ataupun sekedar berthawaf, namun banyak juga dari mereka yang ingin ber i'tikaf di Masjid yang disakralkan oleh semua umat islam di seluruh dunia.

Ada sebuah pemandangan yang mengharukan ketika menjelang waktu berbuka puasa, Karena bukan hanya manusia saja yang berpuasa, Bahkan kucing di Masjidil Haram Makkah pun ikut berpuasa dan menunggu waktu berbuka sampai datangnya adzan maghrib layaknya seorang manusia.


MasyaAllah..

Terlihat di gambar atas, Kucing tersebut sedang duduk, Di belakang kucing tersebut banyak orang yang sedang membaca Alqur'an. Walaupun kucing tersebut disuguhi berbagai takjilan yang sudah siap disantap namun kucing ini tetap menunggu sampai adzan berkumandang.

Jika kucing yang tidak punya akal saja mau taat pada perintah Allah SWT, lalu bagaimana dengan manusia yang notabene adalah mahluq ciptaan Allah paling sempurna?
Sangat mengherankan jika manusia yang sering berbuat maksiat mengaku lebih cerdas daripada seekor kucing !!

0 Response to "Subhanallah!!.. Di Masjidil Haram Kucing Pun Ikut Berpuasa (3 FOTO)"

Post a Comment

?max-results=10">
'); document.write(" ?orderby=updated&alt=json-in-script&callback=labelthumbs\"><\/script>");